Free Seminar Art Direction for Advertising & Broadcast Motion Graphic
documentation : freakschool.com
Hari/Tgl Sabtu, 16 April 2005
Art Direction for Advertising
Sebagian dari kita mungkin bingung menangkap makna dibalik beberapa
iklan
cetak yang membanjiri kita baik di koran ataupun majalah. Atau juga ada
yang
tersenyum-senyum sendiri mengamati iklan cetak yang menggelitik kita
lewat
pesan visualnya.
Mengapa beberapa iklan bisa menyentuh emosi kita, sementara sebagian
besar
lainnya hanya kita lewati begitu saja dan sama sekali tidak
meninggalkan
kesan apa-apa?
Siapa sebenarnya yang mempunyai peran paling besar dalam menghasilkan
karya-karya iklan yang baik...? Apakah hanya kreatifitas kuncinya...?
Mari kita bedah sama-sama keberhasilan karya-karya iklan terbaik...!
Topik : Art Direction for Advertising
Tempat : Digital Studio College
Jl. Sultan Hasanudin No. 57
Gedung Syariah Mandiri lt.3
Pukul : 10.00 s/d 12.00
Pembicara : Galvin Sanusi (Capung) Creative Group Head dari LOWE
Broadcast Motion Graphic
Booming TV Station yang ada ditengah-tengah kita, saling berlomba
menyuguhkan cantiknya grafis-grafis dan visual effect bergerak yang
menggoda
kita dalam promo masing-masing program acaranya.
Elemen-elemen apa saja yang harus diperhatikan dalam pembuatan promo
atau
opening program acara tersebut..? Teknis apa saja yang harus
dipelajari..?
Topik : Broadcast Motion Graphic
Tempat : Digital Studio College
Jl. Sultan Hasanudin No. 57
Gedung Syariah Mandiri lt. 3
Pukul : 13.00 s/d 15.00
Pembicara : Boyke Saladin telah terlibat sebagai motion graphic
designer di trans TV selama 4 tahun. Beberapa karyanya adalah motion graphic
untuk program2 Trans TV seperti ; Dorce show, Jelajah dan Ketawa Spesial
Informasi & Reservasi : 021-2701518, 2702738-39
Hari/Tgl Sabtu, 16 April 2005
Art Direction for Advertising
Sebagian dari kita mungkin bingung menangkap makna dibalik beberapa
iklan
cetak yang membanjiri kita baik di koran ataupun majalah. Atau juga ada
yang
tersenyum-senyum sendiri mengamati iklan cetak yang menggelitik kita
lewat
pesan visualnya.
Mengapa beberapa iklan bisa menyentuh emosi kita, sementara sebagian
besar
lainnya hanya kita lewati begitu saja dan sama sekali tidak
meninggalkan
kesan apa-apa?
Siapa sebenarnya yang mempunyai peran paling besar dalam menghasilkan
karya-karya iklan yang baik...? Apakah hanya kreatifitas kuncinya...?
Mari kita bedah sama-sama keberhasilan karya-karya iklan terbaik...!
Topik : Art Direction for Advertising
Tempat : Digital Studio College
Jl. Sultan Hasanudin No. 57
Gedung Syariah Mandiri lt.3
Pukul : 10.00 s/d 12.00
Pembicara : Galvin Sanusi (Capung) Creative Group Head dari LOWE
Broadcast Motion Graphic
Booming TV Station yang ada ditengah-tengah kita, saling berlomba
menyuguhkan cantiknya grafis-grafis dan visual effect bergerak yang
menggoda
kita dalam promo masing-masing program acaranya.
Elemen-elemen apa saja yang harus diperhatikan dalam pembuatan promo
atau
opening program acara tersebut..? Teknis apa saja yang harus
dipelajari..?
Topik : Broadcast Motion Graphic
Tempat : Digital Studio College
Jl. Sultan Hasanudin No. 57
Gedung Syariah Mandiri lt. 3
Pukul : 13.00 s/d 15.00
Pembicara : Boyke Saladin telah terlibat sebagai motion graphic
designer di trans TV selama 4 tahun. Beberapa karyanya adalah motion graphic
untuk program2 Trans TV seperti ; Dorce show, Jelajah dan Ketawa Spesial
Informasi & Reservasi : 021-2701518, 2702738-39
0 Comments:
Post a Comment
<< Home